Pages

Verda Eats Sun

Pertama X ku melihat dirimu ku slalu ingt dirimu meski hanya dalam anganku kau selalu terbayang.hanya dirimu kasih buatku bhgia,musti kau telah punyai kekasih,ku kan menunggu,hadirmu,selalu membuatku tabah untuk menjalani smua derita ne,senyummu hiasi hdupku walau hanya mimpi hiasi tdurku.


...........................................


Berapa kali lagi aku katakan cinta padamu dan berapa lama lagi aku harus menunggumu.diujung gelisah kini aku tak sdikitpun kau mau tau,tapi kau selalu begitu acuhkanku n tak mau tau,luka n luka yg kau berikan.,cntaku bertepuk sblah tangan tapi aku blas keindahan.


...........................................


Sesejuk embun,semilir angin,setenang air n seterang mentari,bunga" cinta bermekaran kembali ketika cinta ne tersirami madu" cintamu.tapi sayang kau tak mengerti inginku bahwa aku ingin memilikimu,tapi aku sadar bhwa cinta tak harus memiliki n cukup disimpan dalam hati.n cukup aku mengagumimu sebagai bidadari yg turun dari langit yg bak intan permata hati.


.......................................


Oh bintangku,ku ingin memilikimu,.aku ingin bersamamu.dan menjalin kasih bersamamu walaupun kau tak tau apa yg aku rasakan.,selamat tidur oh bintangku.bawalah aku kedalam mimpimu.,cinta tak memandang jarak,waktu dan perbedaan.hanya kata cinta yg buatku bhgia walaupun kamu tak membalas rasa cintaku

No comments: